Monday, June 25, 2012

Komentar Artis Tentang Hubungan Cinta yang Diungkap ke Publik



Tindakan berani yang dilakukan Ji Hyun Woo ketika mengungkapkan perasaan cinta kepada Yoo In Na dihadapan publik, jadi top week news selebritis Korea 2 minggu terakhir ini.

Dari mulai media resmi sampai wartawan paparazzi terus berburu berita tentang hal tersebut, gosip yang beredar reda setelah Yoo In Na menjawab tembakan cinta Ji Hyun Woo, juga sama langsung diungkapkan dihadapan publik.

Hal tersebut bisa dimaklumi karena umumnya, para artis Korea sangat berhati-hati dan berusaha untuk menyembunyikan kehidupan cinta mereka ke publik. Alasannya tidak lain mereka khawatir bahwa cinta dari ratusan hingga jutaan penggemar mungkin akan lenyap, seperti apa yang dialami oleh Choi Dong Wook atau Se7en ketika ia mengungkapkan hubungan cinta, ribuan fans langsung unfollow dan pergi meninggalkannya.

Beberapa artis juga berpikir itu akan banyak mempengaruhi pekerjaan mereka di dunia entertainment. Oleh karena itu banyak dari mereka saat ini hanya diam-diam saja dan membangun perasaan satu sama lain.
Media lokal Donga news menanyakan hal ini kepada beberapa artis, menanyakan bagaimana pendapat mereka tentang hubungan cinta yang diungkapkan ke publik. Dan jawabannya beragam, ada yang setuju dan tidak setuju. Berikut tanggapan mereka mengenai hal ini.


Lee Seung Gi: "Hal itu memang benar-benar gentle, tidak ada jaminan apa yang akan terjadi dengan seorang gadis dan seorang pria di masa depan. Namun terlepas dari akan disukai fans atau tidak, bagi saya jika wanita itu orang biasa saya akan merahasiahkannya".
Kim Ah Joong: "Kalau hubungan cinta diketahui publik, saya rasa hal itu bisa berakhir buruk. Kami mungkin melakukan kesalahan satu sama lain, dan akan lebih baik jika itu tidak diungkapkan ke hadapan publik".
Park Shin Hye: "Kalau saya setuju saja..!"
Jo Jung Suk: "Itu bisa jadi lebih membantu jika kita dalam keadaan sedih (yang sebenarnya) tapi saya juga berpikir apakah itu akan membantu ketika bermain di sebuah film atau drama percintaan, dan penonton tau bahwa saya sudah punya pacar".
Lee Yoon Ji: "Aku akan sangat hati-hati dan takut banyak kehilangan sesuatu daripada mendapatkan sesuatu, ketika mengungkapkannya ke publik".
Jo Kwon 2AM: "Menjadi artis, mengharuskan Anda menunjukan segala sesuatu kepada publik entah baik atau buruk tanggapan penggemar nantinya. Ini tentu sulit mengungkapkan hubungan, khususnya bagi para penggemar pasti banyak yang tidak setuju"
Park Yoo Chun JYJ: "Kalau saya justru selalu ingin mengungkapkan hubungan kalau nanti punya pacar. Karena saya merasa akan bisa lebih bertanggung jawab dan juga bangga akan hal tersebut".
Hyuna 4minute: "Saya ingin mencoba sebuah hubungan yang terbuka sekali!".
Sunye & Ye Eun Wonder Girls: "Setuju,..kenapa harus meyembunyikan sesuatu yang membahagiakan? Tidak ada alasan untuk menyembunyikan itu. Itu juga kan termasuk cara Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang lain disekitar anda, tapi harus ada kesepakatan bersama dulu"
Itulah beberapa komentar selebritis tentang hubungan cinta yang diungkapkan kehadapan publik. terlepas dari setuju atau tidak setuju privasi hidup terutama hubungan asmara memang adalah hak masing-masing dimana mereka sendiri yang akan memutuskan hal tersebut.





Source: Donga News
Credit : Koreaindo
Shared : IniSajaMo

No comments:

Post a Comment