Monday, May 28, 2012

Running Man Lee Kwang Soo for Harper Bazaar menunjukkan sisi maskulin


Berita Korea ::: Fashion - Running Man Lee Kwang Soo for Harper Bazaar menunjukkan sisi maskulin ::: Komunitas Korea : lee_kwang_soo_harpers_bazaar_june_2012_01.jpg

Aktor Lee Kwang Soo, yang juga terkenal sebagai anggota yang banyak dicintai di 'Running Man' variety show, telah memamerkan sisi maskulin nya untuk pictorial majalah 'Harper Bazaar'.


Lee Kwang Soo menunjukkan sisi yang berbeda dari apa yang para fans bayangkanpada 'Running Man'. Agak serius dengan maskulinitas mengalir sepanjang tubuhnya, Lee Kwang Soo benar-benar menunjukkan aspek yang berbeda dari dirinya yang menarik itu.

Edisi Juni 'Harper Bazaar' memperkenalkan Lee Kwang Soo dengan konsep 'Blue Chip Choongmooro'. Lee Kwang Soo mengumumkan kehadiran di industri film dimulai dengan film tahun lalu Pyungyangsung "lanjut melalui banyak film yang diputar tahun ini dan 'Harper Bazaar' mengungkapkan kehadirannya sebagai alasan untuk diwawancara.Pada semester pertama tahun ini saja, Lee Kwang Soo telah muncul empat di film, 'Wonderful Radio' yaitu 'Ganginam', 'Everything about My Wife', dan 'Superstar (working title).

'Harper Bazaar' Editor Kim Young Jae berkata, "Jika Anda mempertimbangkan hanya film-film dari genre komik, Anda dapat mengelompokkan mereka ke dalam film yang aktor Lee Kwang Soo muncul atau tidak. Keutamaan Lee Kwang Soo adalah bahwa terlepas dari peran yang dimilikinya, ia terus menambah tawa dan meninggalkan kesan yang jelas "sangat memuji sang aktor ini.

Berita Korea ::: Fashion - Running Man Lee Kwang Soo for Harper Bazaar menunjukkan sisi maskulin ::: Komunitas Korea : lee_kwang_soo_harpers_bazaar_june_2012_02.jpg







Credit : beritakorea
Shared By IniSajaMo

No comments:

Post a Comment