Thursday, May 24, 2012

Lagu T-ara dan Gangkiz Bocor, Agensi Ambil Jalur Hukum



Lagu terbaru dari girlband T-ara dan Gang Kiz yang akan dirilis pada bulan Juli 2012 mendatang sudah bocor di Internet.

Pada tanggal 24 Mei, Core Content Media mengatakan, "Sebuah video musik dan koreografi dari lagu baru T-ara dan Gangkiz yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli, secara ilegal bocor di YouTube dan kami sedang menyelidiki masalah tersebut. Begitu kebenaran telah ditemukan, kami merencanakan untuk mengajukan tuntutan hukum internasional terhadap pihak-pihak yang terlibat!"Seperti diketahui T-ara baru-baru ini mengungkapkan rencana rilis single baru bulan Juli dengan menggandeng koreografer ternama asal AS Jonte Moaning (pernah bekerja untuk Beyonce "Single Ladies) yang sudah melatih dan mengajarkan mereka tarian menarik untuk single baru tersebut.

Video yang dibocorkan di Youtube tersebut tidak lain adalah klip yang berisi praktek dance dari anggota T-ara dan Gangkiz bersama Jonte Moaning serta audio musik untuk single baru mereka.

Menurut agensi T-ara, yang seharusnya mengetahui tentang video ini adalah staf hiburan Jepang dan Amerika.

Core Content Media juga menambahkan, "Pada saat pembuatan video yang isinya pengajaran tari dari Jonte Moaning di New York untuk lagu baru Ta-ra dan Gang Kiz, hanya perwakilan dari CCM, agen Jepang dan Amerika yang tau. Kami mencoba untuk mengidentifikasi siapa yang membocorkan video tersebut. Kami juga sudah memeriksa bagian staff CCM dan tidak bocor dari pihak kami."
Source: Nate
Credit : Koreaindo
Repost By IniSajaMo

No comments:

Post a Comment