Friday, May 4, 2012

Clippers Ber-Heel Tinggi ala G-Dragon & Yoo Ah In untuk Para Pria dari ‘CeCi’ Magz



Koleksi S/S Prada 2012 mempersembahkan sepatu2 ber-heel tinggi untuk pria, mengatasi keluhan2 pria2 pendek. Mereka mengambil sepatu oxford, dengan karakteristik detail punched-out dan desain wing-tip, serta menambahkan sebuah detail unik untuk heel-nya.


Seperti yang diharapkan, sepatu2 ini adalah barang2 yang wajib dimiliki oleh bintang2 idola yang lebih pendek, dan segera populer dengan kemunculannya. Reaksi meriah untuk “clipper shoes” diterima dengan baik. Jika kalian memperhatikan lebih dekat, kalian bisa mengatakan bahwa banyak pria menyembunyikan berlapis2 ganjalan peninggi di sepatu2 mereka, meskipun pergelangan kaki mereka biasanya terlindung oleh atasan yang tinggi. Ini cukup menyedihkan di saat wanita dengan bangga menunjukkan high heels killer mereka, pria merasa harus menyembunyikan hak tebal itu di di dalam sepatu mereka.

Bagi kalian yang dulu menggunakan pengganjal di dalam sepatu harus tahu, bahwa pengganjal2 itu tidak nyaman untuk kaki dan selain itu, memperpendek umur sepatu kalian.  Berbekal informasi ini, kemunculan ‘clipper shoes’ layak disambut meriah. Selain tidak perlu memasukkan pengganjal setiap hari, para pria bisa menunjukkan sisi stylish mereka saat memakai clippers ini. Mereka juga bisa memilih variasi warna dan model.

Sepatu2 dengan heels tidak lagi menjadi rahasia memalukan untuk pria2 pendek — sebaliknya, sepatu2 ini memproklamirkan style2 trendi dan status mereka sebagai seorang “pria yang mengerti style”. G-Dragon adalah ikon untuk style ini, menunjukkan betapa bergunanya style bisa menunjang penampilan di berbagai event. Aktor “Fashion King”, Yoo Ah In, juga mendapat manfaat dari efek clipper ini dengan bertambah tinggi sekaligus menunjukkan stylenya dengan memakai clippers.

Kepercayaan diri dibutuhkan untuk memiliki style! Celana2 Chino yang jatuh tepat di pergelangan kaki sempurna untuk melengkapi “clippers” ini, juga celana2 roll-up yang stylish. Singkirkan sepatu dengan atasan tinggi yang menyesakkan, dan perbarui kepercayaan diri kalian dengan “clippers” baru! Tak hanya kalian bertambah tinggi 1-2 inchi, style baru ini juga terasa lebih nyaman dan natural daripada pengganjal yang saat ini kalian pakai.



credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Repost by TR@IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment