Friday, May 25, 2012

Beberapa Idola Korea Juga Menonton Episode Terakhir “Rooftop Prince”


Meraih rating sebesar 14,8%, ternyata di dalam episode terakhir drama “Rooftop Prince” juga terdapat partisipasi beberapa idola yang ikut menyaksikan tayangan terakhir drama yang di bintangi oleh Park Yoochun dan Han Ji Min tersebut.
Koleksi dari hasil update-an twitter beberapa idola ini terposting di sebuah komunitas online dimana Kara Kang Ji Young menuliskan, “‘Rooftop Prince’ telah berakhir. Yang Mulia, Yang Mulia, Yang Mulia ~ ~“, sekaligus menandakan kepada siapa member Kara ini menunjukkan sisi fangirling-nya.

Disis lain, mantan member U-Kiss, Alexander juga men-tweet, “‘Rooftop Prince’! Aku berharap bisa memiliki pacar seperti Park Ha. Pangeran Ok! ‘Aku masih akan mencintaimu setelah 300 tahun…’ Awww ~ So SWEET!“.
Selain kedua idola diatas, Girl Day Minah dan FT Island Min Hwan juga men-tweet pujian yang tak terhingga untuk episode terakhir drama yang mendapatkan rating tertinggi diantara para pesaingnya dalam slot tayang Rabu-Kamis tersebut diikuti The Equator Man diposisi kedua dan The King 2Hearts posisi ketiga.
Netizen yang melihat tweet para idola ini kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Para selebriti perempuan mencintai Lee Gak dan selebriti laki-laki mencintai Park Ha” dan “Rooftop Prince meraih peringkat pertama karena populasi anak muda“.

Source : eNews
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment