Monday, April 30, 2012

Siapakah ‘Idola F4′ Versi Para Mahasiswa Perempuan?


Para mahasiswa perempuan telah memilih idola yang mereka rasa cocok sebagai “idolaF4″!
Selama episode terbaru dari MBC Music ‘Show Champion‘, mereka mengumumkan anggota idola F4, yang secara khusus dipilih oleh mahasiswa perempuan.

Untuk anggota, F4 seksi dan karismatik, nominator kuat seperti 2PM Taecyeon dan Super Junior Choi Siwon. Namun, Big Bang T.O.P. menjadi  pemenang karena penampilannya yang terlihat tampan dan seksi.
Adapun idola F4 lembut dan sensitif yang cukup layak untuk mengikuti ’Boys Over Flower’ Kim Hyun Joong, CNBlue Jung Yonghwa telah terpilih. 2PM Wooyoung  dipilih sebagai anggota menyenangkan, dan SHINee Taemin dipilih sebagai idola yang termuda.
Selama segmen ini, MC Shindong juga merupakan seorang calon untuk anggota F4 yang menyenangkan. Namun, salah satu mahasiswa perempuan berkomentar selama wawancara, “Shindong sudah memiliki pacar.serta Shindong meriah gurau,juga terlalu kocak”.  
Pemirsa mengomentari anggota yang dipilih dari “idola F4″,
“Jika mereka berempat benar-benar berkumpul ini akan menjadi sesuatu yang hebat” “Jung Yonghwa benar-benar cocok dengan citra tersebut,” dan “Hanya membayangkan mereka berempat bersama-sama teah membuat diriku tersenyum”
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

No comments:

Post a Comment