Thursday, April 26, 2012

SHINee Taemin Berpikir untuk Menikah Muda


SHINee Taemin mengejutkan semua orang dengan pertanyaan yang sedikit lebih dewasa daripada usianya.
Baru-baru ini, Taemin bertanya pada MC Gong Hyung Jin dalam acara tvN Taxi, “Bagaimana kau bertemu dengan orang yang baik untuk menikah?”
Dalam usia yang baru 20 tahun, anggota termuda SHINee ini melemparkan pertanyaan yang memperlihatkan ketertarikannya dalam hal pernikahan. ANggota SHINee yang lain, Gong Hyung Jin dan Lee Young Ja serta staf produksi sedikit terkejut dengan pertanyaan ini, namun Gong Hyung Jin menutup isu ini dengan bercerita kisah pernikahannya.

Dalam acara Taxi, anggota SHINee bicara soal bagaimana grup mereka menjadi perwakilan dari populernya Kpop di dunia, mulai dari masa suli semasa jadi trainee hingga kesulitan sebagai bintang besar.
SHINee juga membuat rangking berdasarkan tema yang unik, misalnya tingkat kepopuleran tiap member di negara berbeda dan siapa yang makan paling banyak. Para member berbaris dengan rapi sesuai tema tersebut, dan berbagi banyak cerita lucu tentang subyek tersebut.
Para MC menyiapkan hadiah spesial untuk SHINee, yang sibuk dengan promosi mereka. Untuk para member, yang bilang bahwa mereka tidak pernah liburan bersama setelah debut, kedua MC membawa mereka ke tempat spesial. Cerita selengkapnya akan terungkap dalam Taxi episode 26 april.
Photo credit: SM Entertainment
source; enewsworld.com

No comments:

Post a Comment