Wednesday, April 18, 2012

Netizen Curiga dengan Kebenaran Tinggi Badan Member Big Bang

Netizen sekali lagi curiga dengan tinggi badan member Big Bang yang tertulis dalam profile mereka.
Baru-baru ini di sebuah komunitas online, ada sebuah posting berjudul, “Menutup Perdebatan Tinggi Badan Big Bang”. Dalam postingan ini, semuanya bisa melihat Big Bang yang berdiri di samping bintang lain, diikuti perbandingan dengan profile artis-artis tersebut.
Pertama-tama, dalam profile G-Dragon dikatakan bahwa tingginya adalah 177 cm. Namun, dalam SBS ‘Inkigayo’, G-Dragon tampil lebih pendek dari 2PM Taecyeon dan Wooyoung, tapi yang mengejutkan juga lebih pendek dari MC wanita, Ha Yeonju. Orang-orang mengklaim bahwa dia bahkan telah memakai insole ke dalam sepatunya, tapi dia masih lebih pendek dari Ha Yeonju. Seungri, yang dikatakan memilik tinggi badan yang sama dengan G-Dragon, juga dibandingkan. Saat Seungri berdiri di samping Goo Hyesun, terlihat tidak banyak perbedaan. Namun, Goo Hyesun dikatakan tingginya 163 cm. Goo Hyesun memang memakain boots, tapi netizen mengklaim bahwa tidak mungkin tinggi badan Seungri 177 cm.
TOP, yang dikenal sebagai member tertinggi dengan 181 cm, juga menarik perhatian. Dia tampil lebih pendek dari Yoo Jaesuk, yang 175 cm. Dalam foto di mana Yoo Jaesuk dan TOP tidak menggunakan sepatu, dia bahkan terlihat lebih pendek. Orang-orang bertanya dengan ragu, “Apakah tinggi badannya bahkan lebih dari 180 cm?”
Taeyang, member terpendek, juga mendapat perhatian yang sama. Dalam profile-nya dikatakan tinggi badannya adalah 173 cm, tapi dia tampil dengan tinggi badan yang hampir sama dengan Gong Minji, yang 161 cm.
Untuk Daesung, tinggi badannya terungkap 167 cm dalan SBS ‘Family Outing’, tapi dalam profile-nya dikatakan bahwa dia 178 cm. Saat dibandingkan dengan boy group lainnya, tinggi badan dalam profile seperti tidak benar.
Ini bukan pertama kalinya tinggi badan member Big Bang dianggap sebagai sebuah kejutan. Hampir setiap bulan sebuah “menunjukkan tingg badan Big Bang” terbaru muncul. Neizen meminta member Big Bang untuk mengungkapkan kebenaran karena mereka terus menyebutkan kekuarangan ini.
Netizen berkomentar, “Beritahu kami tinggi badan Big Bang yang sebenarnya”, “Semuanya sudah tahu Big Bang itu pendek”, “Seharusnya ada batasan seberapa banyak kau meninggikan tinggi badanmu dalam profile”. Beberapa netizen lainnya berkata, “Mereka pendek tapi mereka mempunyai gaya”, “Kenapa tinggi badan menjadi masalah?”, “Lebih pendek dariku tapi lebih kaya dariku.”
Tulisan di foto paling bawah:
Daesung = 169-170 cm
TOP = 170-172 cm
GD, Seungri = 166-167 cm
Taeyang = 161-163 cm
Source: Sports News

Translated by: @kristinekwak via BigBangUpdates

1 comment:

  1. hahaha... Taeyang pendek bgt ya. Knp ya pd nutupin kekurangan mrk? pdhal mrk ud keren bgt. hahaha... ^^

    ReplyDelete