Thursday, April 12, 2012

Lee Seung Gi, “Bekerja Bersama Ha Ji Won Adalah Mimpi Yang Menjadi Kenyataan”



Aktor Lee Seung Gi mengumumkan bahwa ada perubahan besar datang untuk MBC drama ‘The King 2hearts’. Wawancara Lee Seung Gi adalah fitur pada situs resmi ‘drama The King 2hearts’.  pada tanggal 11. Lee Seung Gi menyatakan pada wawancara, "Pada episode awal kami tidak menyelam ke cerita utama, bukannya kita setup karakter, situasi antara Selatan dan Utara, dan betapa berbedanyamereka dalam kehidupan nyata sehingga kita bisa mendapatkan ke cerita utamaKami menunjukkan bagaimana karakter jahat diperankan oleh Yoon Jae Moon dan Lee Soo Jaesunbaes telah berubah untuk akhirnya menjadi lawan utama Jae Ha dan Hang Ah, tapi kami jugamenunjukkan potensi untuk menyatukan kembali mereka semua, mengumpulkan banyak ceritamenjadi satu. "


Lee Seung Gi stres, "Ketika kami sampai ke bagian terakhir dari seri kegembiraan dramaperlahan-lahan akan hilang."

Aktris Ha Ji Won yang menjadi lawan main dalam drama itu, "Saya ingin bekerja dengan Ha JiWon sunbaeMimpi saya menjadi kenyataan. Jika Anda memiliki impian dan harapan Anda pasti akan kecewa, tapi tidak ada yang semacam itu dan sebenarnya hal itu telah melampaui harapansaya. Kami memiliki chemistry yang bagus dan saya belajar banyak darinya. "

Ketika ditanya tentang kehidupan nyata seorang wanita idealnya dibandingkan dengan wanita ideal Jae Hae yang berpikiran sederhana dengan tubuh glamor, Lee Seung Gi menjawab, "Ini perubahan sehari-hari. Waktu berlalu dan merubah proses berpikir saya, dan karenanya merubah wanita ideal saya juga. Seorang wanita berpikiran sederhana glamor adalah tidak buruk.Saya tidak akan mengatakan itu tipe ideal saya, tapi saya pikir banyak pria dalam kehidupan nyata berfantasi tentang wanita ideal seperti itu dan saya menyadarinya melalui Jae Ha. Saya pikir dia sangat realistis. "

MBC akan mengudarakan episode 7 dan 8 berturut-turut pada tanggal 12.






Source: My Daily via Nate
Cre : Kpopfever
Trans Ind by IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment