Wednesday, March 28, 2012

Youtube Akan Siarkan Konser Encore INFINITE Secara langsung


“Trend idols” INFINITE bermitra dengan Youtube untuk sebuat acara spesial yang hanya terjadi satu kali.
INFINITE, yang akan mengadakan konser encore mereka ‘Second Invasion-Evolution‘ di Seoul Olympic Park Arena pada 1 April, akan menyiarkan video spesial berjudul ‘Exclusive! INFINITE Special‘ di Youtube, tepat sebelum konser berlangsung.
‘Exclusive! INFINITE Special’ menumbuhkan antisipasi dari fans yang tak hanya menampilkan berbagai video seperti “making-of” penampilan INFINITE, tapi juga menyiarkan secara langsung 5 lagu dari konser encore ini.

Band rock terkenal dunia seperti U2 dan Coldplay dan berbagai artis populer lainnya telah menyiarkan konser mereka secara langsung melalui Youtube sebelumnya, tapi INFINITE menarik perhatian dengan menajdi artis Kpop pertama yang pernah menyiarkan konser mereka secara langsung melalui Youtube.
Agensi INFINITE, Woollim Entertainment mengungkap tujuan dari acara spesial ini, mengatakan, “Meskipun mereka tidak menyiarkan keseluruhan konser, kami berharap fans INFINITE di seluruh dunia bisa melihat secara langsung sebagian dari konser ini dan merasa bahwa mereka ada di venue bersama INFINITE.”
Perwakilan dari Youtube juga mengungkapkan,”Dimulai dari INFINITE, Youtube berencana untuk membentuk kerja sama strategik dengan artis Kpop lainnya untuk terus membuat konten baru.”
INFINITE saat ini menambah antisipasi fans dengan merilis teaser yang kuat untuk konser encore mereka.
Source + Image: Hankyung via Naver
shared by allkpop
indotrans by shr0302@koreanindo

No comments:

Post a Comment