Thursday, March 29, 2012

Siapakah Pasang Selebriti Pria yang Paling Ingin Digabungkan oleh Netizen?


Sebuah situs portal online baru-baru ini mengadakan survei dengan pertanyaan, “Selebriti pria manakah yang paling ingin kalian gabungkan?“.
Pasangan yang paling diinginkan untuk digabungkan versi peserta voting ini adalahaktor Kim Soo Hyun dan Jung Il Woo dimana keduanya juga membintangi drama MBC ‘The Moon that Embraces the Sun’.
Para selebriti pria dari drama MBC tersebut mendominasi proses pemungutan suara ini sebagai ‘pasangan pria-pria’ yang paling disukai dengan pendapatan suara sebesar 45% dari total suara pemilih. Setelah itu, tepat di belakang pasangan ini terdapat Kang Dong Won & Won Bin sementara di tempat ketiga diaraih oleh aktor Yoo Ah Di & Lee Jae Hoon serta Lee Seung Gi & Lee Seo Jin dengan presentase sebesar 5%.

Lee Seo Jin pernah sekali tampil dalam acara KBS ‘One Night Two Days’ dan menerima banyak cinta untuk hubungan sunbae-hoobae-nya dengan Lee Seung Gi.
Nah, inikah versi peserta voting situs portal online, gimana dengan haebaragi, siapa “pasangan Pria-Pria” yang menurut kalian pantas masuk daftar seperti ini?

Cre : Osen via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment