Thursday, March 29, 2012

Shinwa dan 2PM Memiliki Banyak Kemiripan


Grup idola Shinhwa dan 2PM mengundang ketertarikan dari para penggemar karena kemiripan mereka.
Pada tayangan ‘Wide Enterteinment News’ Mnet, diungkapkan bahwa ada ada banyak persamaan antara sunbae grup Shinhwa dan hoobae grup 2PM.
Poin pertama yang mirip antara Shinhwa dan 2PM yang ditemukan acara itu diberi nama ‘hukum 3 2 1’, maksudnya adalah mengenai tahun kelahiran dari para personil dari setiap grup.
Di Shinhwa, 3 personil (Eric, Hye Sung dan Dong Wan) lahir pada tahun 1979, 2 personil (Minwoo danJun Jin) pada tahun 1980, dan 1 personil (Andy) tahun 1981. 2PM juga mempunyai peraturan ini, 3 personil lahir pada tahun 1988 (Nichkhun, Junsu dan Taecyeon) 2 personil (Junho dan Chansung) tahun 1990 dan Wooyoung di tahun 1989.

Juga, Shinhwa debut di tahun 1998 dan 2PM debut tepat sepuluh tahun kemudian yakni 2008. walaupun debut mereka berbeda satu dekade, kedua grup ini mengikuti jalan yang sama di karir mereka.
Poin lainnya yang mirip adalah jumlah personil yang dari luar Korea di setiap grup. 2PM memiliki 2 personil dari luar Korea (Nichkhun dan Taecyeon) begitu juga dengan Shinhwa (Eric dan Andy). Serta yag mengejutkan adalah maknae dari masing-masing grup (Andy – Shinhwa dan Chansung – 2PM) juga adalah maknae di keluarga mereka.
Netizen berkomentar, “Sangat menakjubkan betapa dua grup memiliki kemiripan yang begitu banyak”dan “Itulah kenapa saya merasa Shinhwa dan 2PM mirip”.
Poin lain yang menjadi kemiripan antara Shinhwa dan 2PM dan menarik banyak perhatian dari penggemar serta netizen adalah konsep ‘beastly idol’ dan akrobatik mereka, serta koneksi mereka dengan aktris Kim Tae Hee.
Sumber+Gambar: xSports News via Nate

No comments:

Post a Comment