Tuesday, March 6, 2012

MBLAQ Thunder Meminta Maaf karena Mengacaukan Tarian “Be My Baby”

MBLAQ Thunder meminta maaf kepada penonton karena telah mengacaukan tarian Wonder Girls ’, “Be My Baby”.
Pada siaran Maret 4 SBS TV ‘1000 Song Challenge,’ pesenam Shin Soo Ji berpasangan dengan model / aktris Lee Sun Jin menyanyikan Wonder Girls’ ”Be My Baby”.

Setelah dua wanita tersebut menyelesaikan lagu, MC Lee Hwi Jae tiba-tiba berkata,“Tunggu satu detik.Aku melihat sesuatu, ” dan menarik Thunder ke atas panggung.

Lee Hwi Jae kemudian berkata bahwa tarian Thunder terlihat aneh, dan memintanya untuk melakukannya lagi. Thunder kemudian menari “Be My Baby” dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Yang terjadi adalah Thunder mengacaukan bagian di mana Wonder Girls membuat bentuk bulat dengan tangan dan dan kemudian mengusap seluruh sisi tubuh mereka, di dekat pinggul.
Thunder bukannya melakukan hal tersebut, tetapi ia mengumpulkan tangannya di depan tubuh kemudian memutarkan disisi badannya. Ketika tamu mulai tertawa, Thunder tampak semakin bingung saat ia bertanya, “Bukankah seperti ini tariannya?”
Ketika semua tamu berkomentar bahwa versi tariannya aneh, Thunder akhirnya meminta maaf kepada penonton karena telah membuat kacau. MC Lee Hwi Jae kemudian membela, dengan mengatakan: ”Hanya karena dia seorang idola tidak berarti dia selalu baik dalam menari”.
Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment