Monday, March 12, 2012

MBLAQ Lee Joon Akhirnya Makan Makanan Selain Nasi Goreng Kimchi


Pada episode sebelumnya MBC TV ‘Radio Star’, MBLAQ Lee Joon menyatakan bahwa ia kehilangan indera perasanya karena ia tak makan makanan selain nasi goreng kimchi sehari-harinya.
Ia keceplosan, [Perusahaan] membelikan kami nasi goreng kimchi setiap hari… Ini seperti ‘Old Boy‘, mereka membelikan kami makanan yang sama setiap harinya.”
Dan bahkan jika kami punya waktu makan, kami harus memakannya di dalam mobil,” ia melanjutkan. “Kami berlima memakannya dengan tanpa ekspresi. Makan telah menjadi lebih dari sekedar hobi.”
Namun sebagai penutup ia menyatakan, “Namun ini baik-baik saja sekarang. Kami tak punya selera lagi, selama kami kenyang, kami baik-baik saja,” menyebabkan semuanya di set tertawa terbahak-bahak.
Namun baru-baru ini, reporter Dispatch melihat seorang pria muda di Apgujeong. Pria ini tak lain adalah idola ‘Old Boy’, Lee Joon. Ia juga terlihat akhirnya makan makanan selain nasi goreng kimchi.
Lee Joon terlihat cukup senang, sangat menikmati sepiring nasi goreng daging sapi, dan mengakhirinya dengan susu stroberi sebagai dessert. Mudah-mudahan, makanan ini dapat mengembalikan selera dan indera perasanya.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment