Monday, March 12, 2012

Foto dari Tayangan We Got Married Mengecewakan Para Penggemar


Baru-baru ini, beberapa foto berjudul “Apakah acara ‘We Got Married (WGM)’ menggunakan skrip(?)“, diupload ke komunitas online mengejutkan kalangan netizens yang selama ini merasa bintang-bintang dalam acara tersebut bertindak apa adanya, jujur ​​dan spontan.
Dalam foto-foto itu, pasangan WGM T-ara Eunjung dan aktor Lee Jang Woo sedang menikmati perjalanan bulan madu mereka ke Indonesia. Namun, saat itu kamera juga menangkap seorang staf WGM yang memegang sebuah tanda (berupa tulisan) diarahkan pada pasangan itu untuk apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Tanda itu bertuliskan, “Mari mencoba kelapa itu“.

“We Got Married” sendiri menggambarkan diri sebagai sebuah acara realitas tanpa naskah. Akibatnya, foto-foto yang beredar tersebut membuat kecewa banyak pemirsa yang terlanjur percaya bahwa kata-kata dan tindakan dari pemainnya adalah benar, jujur​​ dan apa adanya.
Mengenia hal ini, netizen kemudian menuliskan beberapa komentar seperti, “Sekarang, aku tidak percaya lagi apa pun yang pemainnya katakan secara spontan dalam acara ini”, “Aku rasa produsernya belum memahami aturan reality show”, “Tidak ada satupun yang tanpa naskah” dan “tanda bertulisan itu tidak selalu berarti bahwa seluruh acara adalah berdasarkan naskah. Mereka [kru] hanya mengarahkan jalannya acara“.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

No comments:

Post a Comment