Thursday, March 1, 2012

Boom Pernah Berkata Pada Se7en, “Kau Adalah Yang Terburuk.”

Dalam penampilan lalu di SBS “Strong Heart,” Se7en membicarakan tentang pengalaman uniknya bersama Boom. Se7en dan Boom bersekolah di SMA yang sama. Pada waktu itu, Boom SMA kelas 3 sedangkan Se7en SMA kelas 1. Suatu hari, Boom meminta Se7en untuk nge-rap. Setelah Boom mendengar rap Se7en, ia menurunkan kedua jempolnya dan berkata pada Se7en “Kau adalah yang terburuk, kau adalah yang terburuk.”

Se7en menjadi bintang tamu lagi dalam episode 28 Februari SBS “Strong Heart”. Namun, kali ini Boom juga berada dalam show tersebut. Itulah mengapa Lee Seung Gi berkata, “Ada seseorang yang dengan gugupnya menunggu penampilan Se7en di ‘Strong Heart.’ Yang tak lain adalah Boom. Keduanya sama-sama sekolah di Anyang Arts High School.“
Boom mengekspresikan bahwa telah hampir sepuluh tahun sejak keduanya bertemu. Ia juga menyatakan, Setelah mendengar bahwa Se7en akan berada di show ini kemarin, Aku tak bisa tertidur.”
Se7en berkata, “Setelah kami lulus kami tak pernah bertemu. Ini juga pertama kalinya kami tampil bersama di TV. Kami bahkan tak punya informasi kontak masing-masing.”
Kemudian Boom meminta pada Lee Seung Gi, “Ada beberapa hal yang harus kami selesaikan. (Mungkin tentang Boom yang mengatakan bahwa Se7en adalah yang terburuk pada masa lalu) Mohon katakan pada Se7en bahwa aku ingin dekat dengannya melalui ‘Strong Heart.’”
Keduanya saling berpelukan dengan canggung, dan juga bersalaman secara formal.
source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment