Thursday, March 1, 2012

BEAST dan penggemar menyumbangkan 12 ton beras untuk masyarakat yang membutuhkan



B2ST dan penggemar mereka telah menyumbang beras dan briket batubara.
B2ST  Gi Kwang menyumbangkan 1680 kg beras dengan para penggemarnya ke kantor Junggok 3-dong dan Gereja Hanguk Jungang pada tanggal 15 Februari dan sebanyak 1.000 briket batubara kepada empat warga senior pada 16 Februari.


B2ST Du Jun, Yo Seop, Hyun Seung, Jun Hyung, dan Dong Woon juga menyumbangkan 7.050 briket batubara untuk warga senior yang tinggal di rumah kaca vinil pada tanggal 22 dan 25 Februari.


Untuk tempat di mana mobil tidak bisa masuk, sebanyak 150 pekerja relawan dari universitas, sekolah tinggi, dan gereja membantu memberikan briket batubara.
B2ST dan penggemar mereka juga menyumbangkan 5790 kg beras untuk anak-anak yang kekurangan-makanan, warga senior yang hidup sendiri, dan orang cacat melalui berbagai pusat kesejahteraan sosial.
Beras dan batubara yang B2ST disumbangkan diberikan oleh sekitar 80 klub penggemar dari Korea, Jepang, Cina, dan Singapura untuk mengucapkan selamat kepada B2ST atas kesuksesan konser mereka di Seoul, pada tanggal 4 dan 5 Februari.
Jumlah beras yang disumbangkan oleh B2ST dapat memberi makan hampir 60.000 anak-anak kekurangan makanan dan briket batubara dapat digunakan oleh hampir 80 rumah tangga selama sebulan.
Source :Kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment