Tuesday, March 6, 2012

2AM Seulong akan berbicara untuk pertama kalinya tentang skandal dirinya dan So Hee di ‘Radio Star’

Kelompok Ballad 2AM kembali ke acara variety show dengan hadir di MBC RadioStar.
Menurut sejumlah staf pada tanggal 5 Maret semua member 2AM (Jo Kwon, Seulong ,Lee Chang Min, dan Jung Jin Woon) syuting untuk ‘Radio Star’ pada tanggal 29 Februari.

2AM mulai kisah mereka dengan album baru dan mengirimkan ucapan. Jo Kwon masih menunjukkan gaya jenaka berbicaranya dan menghidupkan kembali julukannya sebagai “KkabKwon” .

Episode mendatang ’Radio Star’ mendapatkan banyak perhatian untuk Seulong karena dia akan berbicara untuk pertama kalinya tentang skandal dirinya dengan Wonder Girls So Hee
Big Hit mengatakan kepada Starnews, “2AM syuting untuk sebuah episode. Semua member 2AM memiliki rasa yang baik dalam menghibur pemirsa sama baiknya dengan kemampuan menyanyi mereka. “
2AM akan merilis mini album kedua F.Scott Fitzgerald’s Way of Love pada 12 Maret dan mengumumkan comeback mereka ke Korea.
Produser utama 2AM, “Hitman” Bang, berpartisipasi dalam menulis lirik untuk judul lagu  “You Too, Like Me.” Bang hanya disertakan namanya sebagai penulis-lagu, sementara Kim Hoon untuk menciptakan melodi.
Setelah setahun setengah hiatus, 2AM akhirnya merilis album baru. 2AM berencana untuk aktif terlibat dalam kegiatan domestik.
Source : Korea.com
Indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment