Tuesday, February 28, 2012

Yang Hyun Suk Bicara Tentang Rencana2 Untuk Big Bang, 2NE1 & Grup2 Baru!

Yang Hyun Suk, member dari grup legendaris Seo Taiji and the Boys selama tahun 1990an  telah menciptakan dirinya sendiri sebagai seorang leader dalam kesuksesan dunia  K-Pop.  15 Tahun lalu, Yang Hyun Suk mendirikan YG Entertainment yang saat ini menjadi rumah beberapa bintang2 terbesar Kpop seperti  Se7en, Big Bang, and 2NE1.
Saya bukanlah seorang anak dari seroang hartawan, jadi saya mulai dari nol. Awalnya saya memulai dengan sedikit uang dan YG hanyalah sebuah  sudut kecil toko yang naik hingga saya menemukan Jinusean and 1TYM.” YG Entertainment sekarang dipertimbangkan menjadi salah satu dari Top 3 label2 rekaman di Korea.

Banyak yang telah berubah di sekitar Yang Hyun Suk sejak awal2. Dia memelihara sebuah pola pikir pemula dalam sense kalau dia  masih penasaran tentang hal2 baru seperti dia membagi mottonya, “Hidup lebih baik besok daripada yang telah kamu lakukan hari ini.
Yang Hyun Suk mengungkapkan rencana2 dunia mendatang untuk artis2nya,  “Big Bang and 2NE1 akan fokus perform di festival2 untuk promosi dunia mereka lebih jauh. Amerika dan Eropa lebih cocok untuk 2NE1 and Big Bang. Sementara itu, Se7en akan berkonsentrasi pada promosi2 Jepangnya. Tiap dari artis2 kami memiliki kekuaran2 yang cocok pada pasar2 lokal dan juga dunia.” 
Dia berkomentar mengenai potensi K-Pop, “Ini baru sebuah permulaan. Tak ada yang bisa memprediksi dampak kalau Kpop bisa dan akan memiliki pasar, namun ini tidak muncul hanya menjadi tren.”
Dia melanjutkan “YG Entertainment berencana untuk menciptakan kantor2 cabang di AMerika dan juga Eropa untuk secara efisien memanage usaha2 dunia kami. Tujuan kami untuk menjadi perusahaan musik utama dunia. Dalam melakukannya kami akan berusaha yang terbaik untuk menawarkan konten2 yang menaik yang akan meningkatkan daya tarik dalam K-Pop.”
YG Entertainment adalah yang paling dicari setelah perusahaan untuk memasuki trainee2 baru, menurut sebuah polling peneliti Korea. Gaya manajemen YG memiliki  tingkat turnover pekerjaan terendah diantara perusahaan2 entertainment. Saat ini ada mendekati 40 trainee di YG Entertainment. Ini telah disebutkan sebelumnya, rencana2 besar entertainment untuk merilis  girl and boy group baru tahun ini.
Girl Group dikatakan debut di pertengahan pertama 2012. Mereka diperkirakan akan kuat dengan musik  hip-hop tapi rumor2 memanggil mereka “jawaban YG ke Girls Generation.” Apa arti semua ini?
 ”2NE1 adalah campuran dari hip-hop, electronic, rock dan musik rap, gaya untuk girl group pendatang baru sulit untuk di preediksi. gaya YG dari hip-hop keluar lebih kuat daripada  grup rata2.
Dia melanjutkan “Dengan Big Bang, mereka telah debut melalui sebuah reality show. 2NE1 ditampilkan dalam sebuah iklan. Girl group baru akan mengikuti langkah2 mereka dan kalian bisa memperkirakan mereka akan membuat debut mereka dalam sebuah cara yang baru.” 
Source:  Yeppopo

No comments:

Post a Comment