Friday, February 17, 2012

Persiapan Comeback 2PM, Taecyeon Pamer Foto Seksi

Persiapan Comeback 2PM, Taecyeon Pamer Foto Seksi

Salah satu member boyband 2PM yang pada akhir Januari lalu mengunjungi Indonesia, Taecyeon memberitahu para penggemar bahwa para penggemar harus melakukan tes kesehatan sebelum persiapan comeback 2PM.

Rabu (15/2), Taecyeon memposting dalam akun Twitter pribadinya, "Lantaran cukup banyak Hottest yang bertanya mengapa kita harus mematuhi pola makan, maka dari itu akan menjawab dan menjelaskannya, jadi dengarkan..."
Taecyeon kemudian memposting sebuah foto dirinya dalam sebuah sesi photoshoot dengan abs yang begitu tampak seksi dan berminyak.

Dia melanjutkan, "Kami sedang bersiap-siap untuk bekerja keras tahun ini dalam banyak program TV dan siaran lainnya, sehingga itu pasti akan membuat banyak hidung berdarah (mimisan). Oleh karena itu sebisa mungkin kalian harus melakukan tes kesehatan sebelum comeback 2PM."

Melihat foto seksi 2PM, Hottest merespon dengan liar, "Waaaow....mereka akan siap kembali....!!!!", "Kau bisa membuat nenekku mimisan" dan "Oppa, aku akan segera melakukan cek kesehatan sekarang juga!"

Untuk saat ini, 2PM sedang disibukkan dengan tur Asia mereka, namun sepertinya mereka juga sedang melakukan persiapan comeback juga. Kita tunggu saja Hottest!


No comments:

Post a Comment