Thursday, February 23, 2012

MBLAQ Lee Joon memiliki kesempatan untuk menjadi anggota F4 di Boys Before Flowers '


MBLAQ Lee Joon mengungkapkan bahwa ia hampir memainkan salah satu peran utamadalam serial drama hit 2009, "Boys Before Flowers '.

Pada episode 22 Februari dari MBC 'Radio Star, Lee Joon berkomentar, "Sebelum pemainresmi untuk' Boys Before Flowers 'diselesaikan, saya adalah salah satu yang dipilih pertamauntuk seri."

"Perusahaan saya awalnya merencanakan bagi saya untuk film Ninja Assassin ', dan' Boys Before Flowers setelah itu," jelasnya. "Tapi saya telah mencukur kepala saya untuk 'Ninja Assassin, dan rambutku sependek rambut-rambut di dagu saya ... Jadi sayangnya saya digantisebelum saya benar-benar bahkan mendapat kesempatan, semua karena rambut saya,"lanjutnya. "Ada saat-saat aku mengenakan wig untuk sitkom MBC. Aku tak punya pilihan. "

  

No comments:

Post a Comment