Wednesday, February 15, 2012

Lagi-Lagi Heboh Foto Telanjang Artis Korea Selatan


Seakan tidak ada habisnya skandal di industri hiburan Korea Selatan. Setelah ada artis cowok yang diperas mantan kekasihnya sendiri dan mengancam akan membeberkan foto-foto telanjangnya, kini muncul kasus baru. Masih berkaitan dengan foto telanjang, kasus itu kini menimpa salah satu penyanyi trot terkenal, Jang Yoon Jung.

Beredarnya sebuah foto berjudul "Jang Yoon Jung telanjang" di internet beberapa waktu lalu otomatis membuat si empunya tubuh kebakaran jenggot. Melalui agensinya, Yoon Jung membantah bahwa foto itu dibuat sendiri olehnya. Pemilik album "Oh My Goodness" ini mengaku bahwa wajahnya telah dicatut oleh orang tak bertanggungjawab, yang kemudian dipasang ke gambar tubuh model wanita lainnya. 

Dengan kata lain, Yoon Jung mengatakan foto telanjang yang banyak beredar itu merupakan hasil rekayasa. Saat ini dia sudah melaporkan kasus tersebut ke polisi dan Korea Communications Commission.

"Kami akan mengambil jalur hukum jika karir Yoon Jung menurun gara-gara kejadian ini," kata juru bicara agensi. Walau dibuat marah dengan adanya foto itu, tapi tidak lama kemudian Yoon Jung mulai bisa menguasai diri.

"Kuakui gambar wajah itu seratus persen punyaku, tapi tidak dengan badannya. Aku tidak punya tubuh sebagus itu," gurau Yoon Jung. "Walau aku tertawa melihatnya, tapi aku jamin siapa yang membuat foto ini tidak akan bisa tertawa lagi setelah kami mengusutnya dengan tuntas." 

Jang Yoon Jung memulai debutnya di industri hiburan mulai tahun 1999. Dia dikenal dengan suaranya yang khas saat menyanyi trot (musik tradisional Korea Selatan). Salah satu lagunya yang terkenal adalah "Oh My".

Berikut ini foto telanjang Jang Yoon Jung yang beredar:

No comments:

Post a Comment