Saturday, January 28, 2012

Penelitian Tentang Idola Part 2: Tentang Tipe Ideal Dan Tunjangan Per Bulan Idola


Pada tanggal 20 Januari, Ilgan sport , sebuah surat kabar Korea yang populer di Seoul, melakukan survei khusus yang diikuti para  idola , survei ini disebut Idol Research. Survei ini diikuti ole htotal 92 idola , 45 laki2 dan 47 perempuan.

Di Part  1 idola ditanya   tentang nilai2  mereka di sekolah
. Pertanyaan lain pada survei ini  ditanya tentang preferensi tinggi idola ‘untuk tipe ideal mereka, dan berapa banyak tunjangan bulanan idola  yang masing2  mereka dapatkan. (Catatan: Hasil rata2 berikut ini dihitung dengan semua jawaban yang diberikan.)

Idols’ heights for their ideal types
Idola Pria: tipe ideal saya harus lebih dari 155,2 cm. (34 orang)
Untuk idola laki2 ,  mengatkan bahwa tinggi tidak penting untuk tipe ideal mereka. Kebanyakan idola yang  mengatakan bahwa masalah tinggi badan  ”itu tidak penting.” Sekitar 20% dari idola  yang disurvei mengatakan bahwa tipe ideal mereka  setidaknya  150 cm. Eunhyuk Super Junior mengatakan,
“Dia  harus lebih dari 100cm,”
14 idola  , termasuk  Seungho MBLAQ, BEAST  Yoseob,infinite Dongwoo, menjawab bahwa batas tinggi perempuan idela  mereka adalah 160cm dan Jay Park dan INFINITE  Sunggyu mengungkapkan bahwa tipe ideal mereka masing2 harus lebih dari 156cm dan 158 cm, ..
Idola  Perempuan: tipe ideal saya harus lebih dari 172,7 cm. (37 orang)
Mayoritas idola perempuan menjawab bahwa tipe ideal mereka harus lebih dari 177cm. Namun, beberapa idola perempuan ada yang menjawab lebih realitis.  Min Miss A menjawab bahwa dia akan baik2 saja dengan pria dengan tinggi 165cm, jawaban yang paling realistis .

Di sisi lain, Girl grup B malah berkata bahwa tipe idealnya harus lebih dari 180cm, dan ini menghancurkan hati “idola laki2 yang pendek”. Banyak idola berkata, “Saya ingin dia lebih tinggi dari saya ketika saya memakai sepatu hak,” namun ketinggian girl grup  saat ini sangat besar. Rainbow Yoon Hye menjawab dengan, “Tinggi itu tidak penting,” dan ia menerima banyak  tepuk tangan dari pemirsa laki2.

Pengeluaran Uang para idola
Idola pria : tunjangan bulanan saya adalah $ 158,66. (30 orang)
“Saya punya manajer, jadi saya tidak perlu uang saku ,” adalah jawaban yang umum di antara idola laki2. Melalui survei, terungkap bahwa 11 dari 30 idola tidak menerima tunjangan apapun.

Termasuk Ryeowook Super Junior, empat idola  mengatakan bahwa mereka menerima uang saku hanya ketika mereka membutuhkannya. Empat idola  mengatakan bahwa mereka menghabiskan setidaknya 500 dolar sebulan, tiga mengatakan bahwa mereka masing2 menghabiskan 100, 200, dan 300 dolar.

Hoya INFINITE  jujur ​​menjawab, “tunjangan bulanan saya adalah $ 175,20,” dan ia mendapatkan perhatian dari pemirsa.

Idola Perempuan:
tunjangan bulanan saya adalah $ 273,60. (20 orang)
Menurut sebuah website yang melakukan survei pekerjaan, tunjangan bulanan rata2  untuk mahasiswa Korea adalah $410.Idola  kebanyakan tidak menerima tunjangan, uang kadang2 diberikan atau biasanya menggunakan kartu kredit. 

Zinger Secret mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak menerima uang saku dan uangnya secara teknis terbatas, ia memiliki “rasa” baik dari uang, dan tidak menghabiskan uang dengan mudah.



Credit : soompi
indo trans : kimtae@yeppopo

No comments:

Post a Comment