Sunday, December 25, 2011

2PM Dianaktirikan JYP Entertainment?


Tindakan penyanyi sekaligus produser Park Jin Young yang memberi hadiah sebuah lagu baru untuk Jo Kwon memicu kecemburuan antara dua anak asuhnya, 2PM dan 2AM. Melihat 2PM cemburu, Jin Young berjanji akan membuatkan lagu baru untuk grup yang digawangi Taecyeon, Nichkhun, Chansung, Junsu, Junho dan Wooyoung itu.

Semua ini berasal dari kejadian tanggal 18 Desember lalu. Saat itu Taecyeon dan Chansung meminta lagu baru ke Jin Young, tapi pendiri JYP Entertainment ini menolaknya. Hal itu jelas berlawanan dengan tindakannya pada 30 Desember lalu. Berhubung Jo Kwon (2AM) baru memenangkan penghargaan "Popularity Awards" di ajang MBC Entertainment Awards 2011, Jin Young langsung memberikan hadiah sebuah lagu.

Lagu itu ditulis Jin Young ditengah-tengah kesibukannya syuting film "5 Million Dollar Man" dan serial "Dream High 2". Tweet-nya di Twitter yang mengucapkan selamat atas kemenangan Jo Kwon juga memicu kecemburuan 2PM. 

"Bagaimana dengan kami, Park?" tweet Taecyeon. Jin Young kemudian membalas tweet Taecyeon itu, "Kalian ini, tidakkah kalian terlalu mendesak seorang aktor yang sedang fokus pada perannya? Jika 2AM tidak suka lagu itu, aku berjanji akan memberinya kepada kalian." 

"Hey, apakah itu berarti kami akan menyanyikan lagu balada?" tweet Chansung. Setelah beberapa jam kemudian, Jin Young membalas tweet Chansung. "Kami akan membuatkan kalian lagu baru sesegera mungkin," tweet Jin Young.

2PM dibentuk JYP Entertainment sebagai boyband dengan genre musik lebih variatif, mulai dari pop, dance, hip-hop dan R&B. Sedangkan 2AM lebih cenderung ke genre musik balada saja.

Berikut ini screenshot Twitter mereka:

No comments:

Post a Comment