Monday, August 8, 2011

Karakter Pemain Utama Mary is Out at Night



Mu Gyul: Vokalis dan gitaris di sebuah band. Indah dan lembut seperti kucing. Tidak suka bicara banyak, dan ketika dia ditanya jawabannya singkat. Karena semua yang dia butuhkan adalah musik.Berhasil atau tidak adalah tidak penting bagi dia.


Ini adalah bagaimana dia ingin hidup seperti itu diseluruh kehidupannya. Dia tidak menyukai perempuan karena luka yang disebabkan oleh ibunya. Dia hanya orang yang tidak berperilaku baik yang lari dari segalanya. Seorang pria yang tidak ingin menikah bertemu dengan seorang gadis bernama Wie Mae Ri, dan dari saat itu banyak hal tampaknya terjadi. Berubah menjadi situasi di mana konflik terjadi dan menghasilkan sebuah "perkawinan palsu 100 hari"


Seorang pria yang tidak memahami arti keluarga, dan tidak tahu apa itu cinta sejati - ia jatuh cinta pada Mae Ri, seorang gadis yang berjuang untuk bertahan hidup setiap hari. Dia dan Jung In saingannya memulai pertempuran antara laki-laki. Dia mengalami perubahan yang monumental dalam hidupnya.



Mae Ri / Mary: Dia memiliki semangat seperti matahari. Dia menyerupai almarhum ibu nya. Meskipun dia cukup cantik, dia mudah marah dan tersinggung.


Karena ayahnya, hidupnya sudah sulit. Tapi, untuk Mae Ri, ayahnya adalah ayah yang paling terbaik di dunia.


Dia saat ini mengambil cuti dari sekolah karena dia tidak bisa membayar kuliahnya. Dia tidak memiliki bakat, jadi dia kerja serabutan untuk membayar hutang. Karena skema perkawinan ayahnya, ia akhirnya mengambil foto pernikahan palsu dengan Mu Gyul. Mengakibatkan dia jatuh ke dalam dua pernikahan palsu.


Jung In: Dia adalah wakil kepala dari perusahaan JI,  perusahaan produksi musik televisiIa lahir sebagai anak orang kaya. Sombong dan riang, seorang anak kaya bonafid. Ideal untuk para wanita. Dia memiliki penampilan, kekayaan, dan insting bisnis. Bakal calon  suami No.1 yang paling diinginkan. Dia tidak membolehkan siapapun untuk mengganggu dalam kehidupannya yang teratur itu, sehingga di luar dia terlihat cool.
Kelemahan Jung yang merupakan Mr.Perfect hanya satu yaitu ayahnya. Untuk menyetujui keinginan ayahnya, ia harus memainkan peran sebagai anak baik. Dia memulai perkawinan palsu 100 hari tanpa ikatan emosional. Tapi kemudian ia mulai jatuh pada Mae Ri. Untuk mencapai impiannya terhadap musik, dia menemukan Mu Gyul. Di satu sisi, ada istrinya secara hukum yaitu Mae Ri, di sisi lain adalah saingan dalam cintanya Mu Gyul. Mereka bertiga terlibat dalam kerumitan cinta. Pada saat yang sama Seo Jun muncul  dan terlibat sehingga  membuat hubungan yang sudah rumit menjadi lebih berantakan.

Seo Jun: Dia datang dari keluarga kaya, dan memiliki kepribadian yang kuat. Seorang aktris yang lebih suka berperan melalui drama televisi. Dia adalah mantan pacar Mu Gyul, lebih dari setahun yang lalu. Kadang-kadang dia diam-diam pergi untuk melihat pertunjukan Mu Gyul. Ia memiliki jiwa yang sama seperti Mu Gyul, dan akhirnya ia bertemu dengan dia lagi. Dia menandatangani kontrak dengan produser televisi Jung In, dan mulai memiliki perasaan positif tentang dia. Dia memecahbelah antara Mu Gyul dan Jung In.


No comments:

Post a Comment