Wednesday, July 27, 2011

2PM Taecyeon Mengakui Cintanya pada??

Taecyeon 2PM mengejutkan dengan mengakui cintanya pada Sohee Wonder Girls selama siaran radio.
Pada 29 Juni, 2PM muncul di MBC FM ‘Younha’s Starry Night’. Selama program, Younha berdiskusi dengan grup berteman dengan selebriti lainnya dengan mengatakan, “Begitu teaser untuk ‘Hands Up’ dirilis, hubungan 2PM [selebriti]  mendapat banyak perhatian. Semua orang mulai mempromosikan album baru 2PM. “

Taecyeon menanggapi dengan mengatakan, “Sejak SNS mengembangkan, banyak orang membantu kami. Teman-teman kami mendukung kami dengan mempromosikan album online kami. “
Ketika ditanya pertanyaan, “Siapa yang menurut kamu yang sangat membantu?”, Taecyeon menyatakan, “‘Wonder Girls Sohee. Dia kemudian mengakui cintanya untuk sang idola, dengan mengatakan,” Terima kasih untuk mengatakan,”‘ Oppa, Can I trust you? OK?’ beautifully. I love you.” (ini bagian Sohee di lagu Hands Up)
Setelah siaran radio, pendengar berkomentar, “Kamu pasti benar-benar berterimakasih”, “Kalian berdua tampaknya benar-benar dekat”, dan “Heechul pasti cemburu.”
Selain menjadi bintang tamu pada ‘Younha’s Starry Night’, 2PM perform live “Hands Up” dan “Don’t You Know” untuk fans mereka.
Hands Up

No comments:

Post a Comment