Monday, December 10, 2012

Song Joong Ki Menerima Best Actor Prize Di ‘K-Drama Star Awards’


 

Aktor Song Joong Ki menerima Penghargaan Aktor Terbaik.

Pada tanggal 8 Desember, ’2012 K-Drama Star Awards’ diadakan di DCC Convention Center di Daejeon,Korea.


Song Joong Ki muncul di panggung dan berkata, "Pertama-tamasaya ingin mengucapkan terima kasih atas kehormatan ini."  Penggemar-nya terus-menerus meneriakinya dan Song Joong Ki membuat orang tertawa dengan mengatakan"Tolong biarkan aku bicara."

"Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan iniIni konyol karena saya menang mengingat semua nominasi yang luar biasa lainnyaIni sangat berarti  bagi saya karena Daejeon adalah kampung halaman saya"

"Terima kasih untuk mendukung serial TV saya  ​​Innocent
 ManSaya pikir orang-orang yang mencintai K-Drama adalah yang terbaikSaya merasa terhormat berkat penontonAku akan menjadi aktor yang lebih baik yang selalu rendah hati dan bekerja kerastambahnya.

Selain Song Joong Ki, Kim Sang Joong dari The Chaser,Shin Ha Gyun dari  Brain, Ahn Jae Wook dari Light and Shadow, dan Han Seok Gyu dari  A Deep-rooted Tree dinominasikan untuk Penghargaan AktorTerbaik.


No comments:

Post a Comment