Thursday, November 29, 2012

Song Ji Hyo Mengungkapkan Anggota ‘Running Man’ Biasa Berganti Pakaian Didepannya



Song Ji Hyo mengungkapkan hubungannya dengan anggota lain dari 'Running Man'.

Dia menjadi  tamu di 'Strong Heart', di mana dia berkata
"Saya telah menghabiskan dua tahun dengan anggota lain jadi kami semua sudah seperti keluarga,tapi ketika kita mendapatkan tamu perempuansaya menjadi penyendiribukan karena  aku cemburuSebaliknyaaku merasa seperti saya harus melindungi merekajadi saya memberikan saran pada tamu perempuan sampai mereka bisa terbiasa dengan  orang-orang"
 
Song Ji Hyo mengaku"Dalam prosesnyaoppa-oppa tidak melihat saya sebagai seorang gadisdan saya tidak melihat  mereka sebagai laki-lakiTiba-tibamereka bisa berganti pakaian di depan sayatanpa ragu-ragu dan ketika saya melihat itu, saya mulai berpikir"Apa warna pakaian dalam yang saya pakai hari ini?". Kami sedekat ituSaya pikir kepribadian saya berubah banyak ".




Source: TV Daily   
allpop/IniSajaMo 

No comments:

Post a Comment