Tuesday, November 6, 2012

Serial Sooyoung SNSD 'Third Hospital' Akan Berakhir Sedih?


 

Serial Sooyoung Girls' Generation segera memasuki episode terakhirnya. Sejumlah kalangan menduga serial tersebut akan berakhir sedih dengan kematian karakter yang diperankan oleh Sooyoung, Eui Jin. Seperti yang telah diketahui, Eui Jin diceritakan menderita penyakit tumor. 

Meski telah dioperasi dan diberi berbagai macam teknik pengobatan namu kondisi Eui Jin semakin memburuk. Menyadari hal ini, ia pun berpesan pada Kim Min Jung (Hye In) untuk menjaga pria yang ia cintai, Oh Ji Ho (Seung Hyun). "Jagalah Seung Hyun untukku. Dia akan menjalani hari-hari yang buruk saat aku pergi," ujar Eui Jin membuat Seung Hyun menangis di sebelahnya.

Namun untuk mengetahui bagaimanakah kisah Sooyoung selanjutnya, penonton harus menunggu hingga minggu depan. "The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun.

Di serial itu, Sooyoung berperan sebagai seorang pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri dan jatuh cinta pada Seung Hyun. Serial "The Third Hospital" ditayangkan di stasiun tvN semenjak awal September lalu. 
 
 
 


Source: IniSajaMo

No comments:

Post a Comment