Friday, November 9, 2012

Para idola berbagi pemikirannya setelah menyelesaikan ujian perguruan tinggi


Kemarin, banyak idola yang bangun pagi-pagi untuk mengambil ujian masuk perguruan tinggi.
Jongup B.A.P adalah salah satu yang ikut mengambil ujian. Setelah ujian, ia pergi ke M! Countdown untuk tampil bersama grup-nya, dan mengatakan, “Para anggota membuatkanku makan siang dan datang untuk mendukungku, dan mereka sangat membantu. Aku mencoba yang terbaik. Itu agak sulit, tapi aku melakukan yang terbaik. “

Sohyun 4minute menulis di Twitter-nya, “Aku menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi ♥. ♥ Aku tidak bisa tidur karena aku  begitu gugup kekekeke…aku senang bahwa itu sudah berakhir ^ ^ Aku tidak gugup lagi… kekeke. Semuanya, yang mengambil tes hari ini, kalian bekerja sangat keras. Ah.,, Terima kasih kepada para wartawan yang datang pagi-pagi ♥ ♥ “..
Jisu TAHITI juga berkata, “aku secara fisik lelah karena aku mengambil tes untuk sepanjang hari, tapi waktu berlalu lebih cepat daripada yang aku pikir. aku bingung karena aku adalah yang paling percaya diri di bagian Bahasa Asing, tapi itu benar-benar sulit.
Sedikit membosankan selama waktu istirahat karena aku tidak tahu siapa pun di sana, tapi aku senang bahwa aku sudah menyelesaikannya.. “



Source : allkpop

No comments:

Post a Comment