Tuesday, November 13, 2012

Buku Laris, Ha Ji Won Janji Sumbangkan Keuntungan Penjualan


 

Buku esai karya Ha Ji Won berjudul "Right This Moment" memperoleh perhatian besar. Buku tersebut masuk dalam jajaran buku terlaris di Korea. Bintang serial "Secret Garden" itu pun berjanji akan menggunakan keuntungan buku itu untuk kebaikan.

"Aku ingin memberikannya ke tempat yang bisa bisa membantu mewujudkan mimpi," ucap Ha Ji Won dalam acara promosi bukunya. "Aku belum memutuskan organisasi mana yang akan menerimanya. Tapi aku akan tetap mendukung untuk siapapun yang memiliki mimpi." Buku esai tentang perjalanan Ha Ji Won sebagai aktris itu diterbitkan pada 30 Oktober lalu. Ia menulisnya sendiri selama 2 tahun. Aktris yang pernah membintangi MV milik Rain ini mengaku awalnya tak pede menulis buku.

"Aku diminta menulis buku sebanyak 5 hingga 6 kali tetapi selalu kutolak karena aku merasa tidak berbakat," lanjut Ha Ji Won. "Keluargaku kemudian memberikan dukungannya. Mereka membuatku percaya diri dan sekarang aku bisa menerbitkan buku ini." 

"Right This Moment" menceritakan awal mimpi Ha Ji Won menjadi aktris namun terlalu takut untuk mengungkapkannya pada orang lain. Ia kemudian mencoba audisi hingga gagal 100 kali dan akhirnya berhasil. Ha Ji Won juga mengungkapkan mempelajari akting dengan menirukan Ahn Sung Ki. 




Credit :wowkeren

No comments:

Post a Comment