Wednesday, August 1, 2012

Siapakah Member Girl Group Yang Paling Banyak Berbicara Dengan Logat Daerah?


Sebuah tulisan di papan komunitas online baru-baru ini berjudul, “Girl group berbicara dengan logat” telah menarik perhatian.
Tulisan tersebut meranking idola girl group saat ini berdasarkan seberapa banyak mereka berbicara dengan logat yang tidak biasa, logat daerah. Peraih posisi atas adalah Lizzy After School, Eunji A-Pink, dan Subin Dal Shabet.

Penulis menulis tentang Lizzy, Mendapat cinta karena berbicara dengan logat di talk show. Memikat hati fans pria dengan logatnya yang penuh aegyo.” Untuk Eunji, penulis menulis, “Bintang saat ini yang sedang naik daun dengan logat,” dan untuk Subin: “Visual perkotaan, namun mulut desa.”
Posisi tengah diduduki oleh Sulli f(x) dan Sunhwa SECRET. Penulis menjelaskan untuk Sulli, “Sesekali berbicara dengan logat di TV. Sangat pintar mengetahui bagaimana memanfaatkan hati para lelaki yang menjadi ‘gila’ karena logat,” dan untuk Sunhwa: “Logat muncul selama percakapan atau ketika dia gugup.”
Taeyeon SNSD dan Hyomin T-ara menduduki peringkat bawah karena mereka berdua berasal dari provinsi yang menggunakan logat tidak biasa, namun mereka jarang berbicara dengan logat.
Setelah melihat tulisan tersebut, netizen memberi komentar, “Lizzy adalah yang paling mempesona,” “Siapakah gadis dengan visual gaya Gangnam dan berbicara dengan logat,” dan “Logat sama Lizzy, Subin, dan Eunji.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment