Thursday, August 2, 2012

JYPE Merilis Foto-Foto Latihan Untuk Konser ‘JYP Nation’ Mendatang


Hanya tinggal dua hari lagi sampai konser JYP Nation dimulai, dan para artis sibuk bekerja di ruang latihan untuk melengkapi sentuhan terakhir.
JYP Entertainment berbagi beberapa foto dibalik layar dari para artis yang sedang bekerja keras untuk memberi fans intipan ke dalam suasana yang seperti keluarga. Termasuk potongan gambar member yang bekerja sama untuk panggung kolaborasi, seperti Sohee bersama Junsu, dan Junho dan Seulong yang sedang beristirahat di pojok ruangan.

Junho menampilkan sisi bermain-mainnya dengan foto bersama anjing kecil Sun, sedangkan J.Y. Park terlihat sedang bekerja membuat lagu baru dengan keyboard tiap kali ada waktu senggang. JJ Project terlihat seperti mereka akan menerbangkan ruangan selama latihan dengan energi muda yang sama seperti ketika mereka tampil di panggung.
Foto-foto ini diberikan untuk mempertinggi penantian untuk konser mereka mendatang!
JYP Entertainment mengekspresikan, “Semua artis JYP sedang bekerja keras dengan satu hati dengan hanya tinggal beberapa hari sampai konser. Ada lebih banyak jenis panggung yang direncanakan dibanding tahun lalu, jadi kami mendorong semuanya untuk menantikan itu.”
Konser JYP Nation akan mengambil tempat pada tanggal 4 Agustus di Olympic Park Gymnastics Stadium.
120801_jypnation_rehearsal_8
120801_jypnation_rehearsal_6
120801_jypnation_rehearsal_7
120801_jypnation_rehearsal_4
120801_jypnation_rehearsal_1
120801_jypnation_rehearsal_2
120801_jypnation_rehearsal_3
120801_jypnation_rehearsal_5
Source:koreaindo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment