Tuesday, June 5, 2012

Seperti Apakah Tipe Wanita Ideal Park Yoochun?


Aktor dan Penyanyi, sang multi talenta Park Yoochun berbicara tentang tipe idealnya.
Melalui proyek yang dilaluinya selama beberapa tahun terakhir, Park Yoochun telah dicintai banyak orang di berbagai usia, baik wanita maupun pria. Dari berperan sebagai Lee Sun Joon di ‘Sungkyunkwan Scandal’ ke Lee Gak di ‘Rooftop Prince’, ia selalu membuat karakternya hidup. Ini adalah hasil sentuhan Park Yoochun pada karakter yang ia perankan. Inilah mengapa ia bahkan punya fans pria yang mengatakan bahwa mereka ingin menjadikannya anak menantu maupun cucu menantu.

Tentu saja banyak fans yang ingin tahu mengenai tipe ideal Park Yoochun. Ia menyatakan, Hal yang paling mendasar adalah aku menyukai wanita yang baik kepada ibuku. Aku ingin seseorang yang dapat ku panggil ‘Wanitaku’ dengan penuh percaya diri. Juga, jika orang itu dicintai oleh banyak orang lain dan jika ia seseorang yang orang senang jika aku akan menikahinya, maka akan sempurna. Ketika kami menikah aku ingin ia menghabiskan uang yang aku bawa pulang secara bijaksana. Aku ingin ia menjadi seorang yang bijaksana dan baik.
Park Yoochun juga menyebutkan bahwa sudah sekitar 3-4 tahun sejak terakhir kali ia berada dalam suatu hubungan. Mengenai pacar masa depannya, ia menyatakan, “Aku terbuka untuk membuat hubunganku diketahui publik. Jika aku bertemu seseorang yang baru aku ingin orang tersebut menjadi seseorang yang dapat aku kenalkan pada almarhum ayahku dengan penuh percaya diri.”
source: kpopfever
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment