Wednesday, June 6, 2012

Lee Soo Man Dianugerahi Penghargaan Budaya


Pada 4 Juni, ketua dan pendiri SM Entertainment , Lee Soo Man dianugerahi ‘Culture Award’ di ‘The Korea Society’s 55th Anniversary Celebration New York Gala Dinner‘.
Acara ini diselenggarakan di Hotel Plaza di New York City dan Lee Soo Man mendapatkan penghargaan untuk pengaruhnya dalam penyebaran budaya K-Pop dan Korea di Amerika melalui latar belakangnya dalam ‘Teknologi Budaya’.
Dalam pidato penghargaan itu, ia menyatakan, “Dengan ‘Budaya menjadi yang Pertama, kemudian Ekonomi berikutnya’  frase ini adalah yang saya jalani, rencana bisnis saya selalu memajukan konten budaya dan menjadi populer sehingga pada gilirannya akan mempengaruhi perekonomian.

Hal ini terlihat bahwa budaya pop Korea telah di akui internasional. Dengan popularitas yang terus meningkat dan semakin banyak perhatian untuk merek dan bisnis Korea, serta produk-produk mereka. Saya akan terus bekerja dalam memproduksi konten berkualitas tinggi dan para artis sehingga kita dapat terus bergerak menuju dunia. “
Tokoh lain yang pada acara tersebut termasuk CEO AIG Bob Benmosche, ketua Asosiasi Perdagangan Internasional Korea Han Duk Soo, dan mantan perdana menteri Jung Woon Chan.

Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

No comments:

Post a Comment