Tuesday, June 5, 2012

Apa Nama Yang Akan Digunakan 2PM Taecyeon Sebagai Pencipta Lagu?


2PM Taecyeon telah mengumumkan nama yang akan ia gunakan untuk usahanya dalam menulis/menciptakan lagu!
Pada tanggal 4 Juni, ia men-tweet, “Baru-baru ini aku menyelesaikan sebuah lagu yang telah aku tulis. Tentunya, itu akan ditingkatkan dari sini dan semuanya, bahkan aku telah memutuskan untuk menggunakan ‘TY‘ sebagai nama composer-ku (pencipta lagu). Meskipun aku belum debut resmi sebagai composer, itu apa yang aku putuskan! Aku harus membisikkan ‘TY’ di awal lagu!”
Taecyeon telah belajar komposisi dengan member lain di waktu senggang dalam usaha untuk meraih mimpinya untuk memasukkan lagu yang diciptakan sendiri ke album 2PM.

J.Y. Park bahkan telah memuji kemampuannya melalui Twitter, jadi harapan terhadapnya cukup tinggi.
Netizen berkomentar, “Taecyeon berubah menjadi pencipta lagu juga?” “Sekarang karena ia telah memilih nama, kapan ia akan debut?” “Tampaknya ia sudah menyelesaikan beberapa lagu”, dan “Ku harap lagunya akan dimasukkan ke album 2PM.”
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment