Monday, June 4, 2012

2PM Taecyeon mengaku kalau 2PM mengkritik Park Ji Young Hyung dibelakang



2PM Taecyeon mengakui kalau anggota mereka mengkritik JY Park ketika mereka sendiri. (kata 'Kutukan' digunakan dalam terjemahan langsung tapi mengkritik adalah terjemahan yang lebih akurat dalam konteks).


Pada tanggal 3 Juni, konser 2PM menjadi fitur untuk MBC Section TV Entertainment Relay 'di Budokan. 2PM mengadakan konser selama 6 hari berturut-turut di Budokan untuk pertama kalinya untuk kelompok Korea. Tiket mereka habis terjual 10.000 tiket untuk setiap konser, menarik total 60.000 penonton konser dalam 6 hari
Selama wawancara di tempat konser Taecyeon ditanya, "Apa yang kalian lakukan ketika kalian sedang bersama-sama?", Dan Taecyeon menjawab, "Kami berbicara tentang pekerjaan dan masa depan kita." namun begitu dia menjawab pertanyaan itu , anggota memberitahu dia untuk tidak menjawab seperti jawaban buku teks. Jadi Taecyeon cepat menarik kembali, "Kita kadang-kadang berbicara tentang (Park) Jin Young hyung."



Reporter itu tidak akan membiarkan ini pergi mudah dan bertanya, "Lalu kalian mengkritik dia juga?", Taecyeon tampak terlihat terkejut dengan pertanyaan itu. Jawaban Taecyeon berubah dari buruk menjadi lebih buruk dan akhirnya ia masuk ke modus pemulihan, "Pada suatu saat Anda bisa mengkritik dia tentu saja. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kita tidak ", dan semua orang tertawa.



Source & Image: Newsen via Nate

allkpop+beritakorea 

Trans Ind by IniSajaMo

No comments:

Post a Comment