Wednesday, January 25, 2012

Song Joong Ki Memberikan Manajernya Sebuah Mobil Baru Sebagai Hadiah




Song Joong Ki telah memamerkan kebaikan hatinya sekali lagi. Selain menyumbangkan seluruhgajinya untuk amalia telah menunjukkan rasa terima kasihnya dan loyalitas dengan memberikan manajernya hadiah mewah.

Pada 18 Januariselama wawancara dengan Sidus HQ Kim Jung Yong, manajer Song JoongKiia mengungkapkan"Song Joong Ki memberi saya mobil baru." Mobil hadiah Song Joong Kiitu merek Hyundai i30 baru, sedangkan song Joong Ki sendiriadalah pemilik dari generasiHyundai i30 pertama.

Kim Jung Yong menambahkan, "saya menerimanya sekitar sebulan laluSetelah bekerjabersama-sama untuk waktu yang sangat lama dan itu menjadi tahun baru mungkin itusebabnya dia memberiku hadiah. Jujurkarena ini bukan sesuatu yang luar biasa, aku sedikitmalu membiarkan masyarakat tahu tentang iniSong Joong Ki membutuhkan perawatan yang baik dari orang-orang di sekelilingnya secara teratur. "


Ketika ditanya apakah Song Joong Ki mengatakan kata-kata khusus untuk dia sementaramemberinya mobilKim menjawab, "Kami berdua pemalu dan canggungKita tidak bisa bicara banyak ". Ia juga menambahkan"Saya menikmati hadiah baru saya dan saya sedangmengemudi dengan hati yang sangat berterima kasih."

Sementara ituSong Joong Ki mampu menerima pengakuan atas kemampuan aktingnya di drama tahun terakhir 'SBS drama “Tree With Deep Roots” dan mendapat perhatianmenguntungkan dengan filmnya “Many A Little Romance”Saat ini, ia syuting film barunya“Wolf Boy” dengan aktris Park Bo Young dan bertindak sebagai MC untuk program audisiJTBC itu"Made in U".

No comments:

Post a Comment