Monday, January 30, 2012

Rumor Tentang Reuni TVXQ Beredar !

 

Pada 22 Januarisalah satu media di Jepang menerbitkan sebuah artikel dengan judul, 'Akankah Avex bertindak sebagai penyelamat? Sebuah proyek reuni TVXQ muncul"
 
Artikel itu mengatakanmengutip sebuah sumber, "Avex Entertainment yang menderita karenaberita tentang perceraian Ayumi dirilisSebuah proyek reuni TVXQ muncul"

Menurut sumber itupenjualan album dari EXILEyang merupakan kartu AS dari AvexEntertainmentjuga dikatakan berada di bawah harapan

"Mengingat 
JYJ Jae Joong  pernah menjadi bintang paling ikonikreuni TVXQ akan menjadipenyelamat untuk Avex Entertainment, yang akan melalui masa sulit," kata artikel itu.

Artikel tersebut juga mengungkapkan 
Ayumi Hamashaki  dan JYJ 'Joon Su adalah kenalanpribadi, dan dia adalah yang mengkoordinasikan Jae Joong dan agency.



Rumor ini berhembus karena akan ada konser reuni di Tokyo Dome yang diatur oleh Avex, yang sebelumnya dituduh sebagai penghalang kegiatan JYJ di Jepang. Melalui sebuah rilis tidak resmi Avex, diungkapkan bahwa mereka akan menghentikan menghambat karir JYJ. Disebutkan, penyanyi populer Jepang, Ayumi Hamasaki bersedia untuk bernegoisasi atas nama kedua belah pihak
 
Namun, artikel itu mengklaim ada kemungkinan sedikit reuni terwujud"Meskipun ada ribuan dan jutaan penggemar yang merindukan reuni mereka, proyek ini memiliki kemungkinan kecil menjadi kenyataanAvex Entertainment  akan melalui masa-masa begitu sulit bahwa proyektersebut tidak mungkin dibicarakan"kata artikel itu.

Sementara rumor itu disambut antusias oleh Cassiopeia di seluruh dunia, banyak juga yang pesimis bahwa reuni itu akan terjadi. Fakta bahwa konser itu diatur oleh Avex dan bukan oleh agensi TVXQ, SM Entertainment menjadi bukti skeptis yang timbul.

Artikel ini melanjutkan, 'Sementara reuni TVXQ akan menjadi sesuatu yang dinantikan oleh fans, kemungkinan kecil ini sebenarnya terjadi akibat keputusasaan Avex. Di mana dalam beberapa proyeknya, Avex dinilai kurang berhasil'.

Cassiopeia (fans TVXQ) menanggapi berita dengan, "Sepertinya akan terdengar bagus jika reuni itu benar-benar terjadi, tapi tampaknya tidak mungkin.", "Mereka bilang Avex akan mengatur proyek itu, aku tidak bisa mempercayai mereka.", dan "Saya berharap mereka berhenti menulis artikel soal reuni itu."

No comments:

Post a Comment