Tuesday, January 31, 2012

Kehidupan Seorang Selebriti : Keringat & Air Mata Menjadi Seorang Idola Part 4

Beberapa insiden tidak terhindarkan seperti sakit, kecelakaan, rumor-rumor diet aneh (yang memang hanya rumor) dan beberapa insiden lain yang dapat dicegah seperti depresi ekstrem, pikiran-pikiran karena kelelahan dari kerja terlalu berat sebagaimana yang menimpa aktor Jang Geun Suk, atau terakhir, insiden-insiden bunuh diri, contohnya pada kasus terakhir yang menimpa aktor Park Yong Ha, yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri setelah berjuang dengan masalah2 pribadi dan profesionalnya.




Beberapa orang di luar bisnis entertainment yang tidak tahu tentang permintaan terus-menerus dan harga yang harus mereka bayar untuk menjadi terkenal, berpikir mereka hanyalah mesin dengan sebuah kehidupa terbuka untuk publi dan tidak punya kehidupan pribadi. Sedih untuk dikatakan, tapi sampai hari ini, masih ada “fans” yang tidak tahu betapa kosongnya apa yang mereka rasakan kadang. Ya, menjadi seorang selebriti mungkin menyenangkan dan menakjubkan, tapi juga, saat kalian jadi terkenal, kalian harus mengorbankan banyak hal termasuk teman-teman, pacar (setidaknya sebelum dan setelah debut), serta kehidupan pribadi yang normal.

Meskipun mereka telah melalui semua selama hari-hari trainee, ada saat-saat dimana mereka tidak bisa menahan semua itu lagi dan ingin keluar. Tapi kehausan mereka untuk menjadi penyanyi/aktor-aktor dan menjadi terkenal jauh lebih besar dari rintangan apapun. Tapi pada akhirnya, cukup berhargakah sehingga kalian harus mengorbankan kesehatan, kedamaian mental, dan kebebasan demi popularitas?

No comments:

Post a Comment